Saturday, July 25, 2020

Pengaruh Social Media Buat Saya

Kalau saya perhatikan social media itu beda-beda ya. Beda-beda di sini bisa diartikan macam-macam. Untuk saya beda-beda di sini adalah pengaruh yang saya terima.

Saya mengibaratkan social media itu seperti tempat tongkrongan anak-anak remaja tahun 90-an. Ada tongkrongan yang asyik dan ada yang enggak.

Saya sendiri mempunyai beberapa akun social media. Dan di bawah ini saya tuliskan ulasan singkatnya :
- ada yang membuat saya semakin asosial (aneh kan) dan sendiri
- ada yang membuat saya emosi dan ikut-ikutan mendukung si ini dan si itu.
- ada yang membuat saya iri karena kemudahan dan kesenangan yang orang-orang tampilkan dalam akun mereka.
- ada yang membuat saya merindukan teman-teman saya dan ingin berbagi kenangan.
- ada yang membuat saya jadi bertambah tahu walau pun 1 cm!

Demikian ulasan saya beberapa social media. Teman-teman silahkan menebak social media mana yang dimaksud.

0 comments:

Post a Comment