Wednesday, April 1, 2020

Gua Mah Asik-asik Aja

Ada seseorang yang mengungkapkan perasaannya tentang teman-temannya dulu.

gua pernah mau berkunjung ke rumah temen gua. Karena gak tahu alamatnya gua telpon dia minta petunjuk kalo mau ke sana.
lu, naek motor atau mobil? tanya temen gua.
gua naik angkot. gua jawab.
eh temen gua minta maaf. padahal guanya biasa aja.bingung gua.

gua kebetulan satu kantor sama temen-temen gua.namaya rejeki orang beda-beda,
ada yang udah jadi direktur, ada yang udah jadi manager. gua sih masih biasa-biasa aja.
pas kapan gua papasan. dia naik mobil, gua jalan kaki.
dia kayaknya gak enak ngeliat gua. padahal gua sih biasa aja. serius.

sejujurnya gua santai-santai aja. itu kan rejeki masing-masing.
ada yang di atas. ada yang di bawah.
gua sih asik-asik aja. apalagi kalo temen-temen gua masih mau nanya.
itu aja.

0 comments:

Post a Comment