Thursday, January 19, 2017

Status Offline

Bicaralah padaku kawan, tanpa perlu merasa di-duakan. Aku tak akan menengok smartphone-ku walau pun ada bunyi notifikasi SMS dan Whatsapp bersahutan, karena aku yakin karena kalau ada sesuatu yang urgent akan menelpon (dan biasanya hanya istriku yang menelponku he he he). Dan for your information aku sudah menonaktifkan notifikasi facebook, twitter, instagram, G+, linkedin dan pinterest. Kalau path sudah tidak dihitung, sejak dibeli Bakrie.

Tenang, aku juga tidak akan mengambil foto kita berdua ketika dalam pembicaraan yang kemudian meng-upload di social media dan membuat caption yang rame - rame tapi sepi dalam off line. Karena memang aku ingin menikmati kebersamaan yang utuh antara jasad, fikiran dan perasaan di tempat kita sekarang bertemu. Bukan di tempat lain. Bukan di alam lain.

0 comments:

Post a Comment