Wednesday, June 12, 2019

Untuk Istriku

Saya dan istri merupakan pasangan yang unik serasi. Satu sama lainnya saling melengkapi, saling mengisi, saling menyempurnakan.

Yang kalau diungkapkan dalam kata-kata : engkau adalah kepingan yang tidak sempurna, untuk melengkapi aku sehingga dua kepingan yang saling menjadi terlihat sempurna.

Yang kalau diungkapkan dengan perumpaan, saya adalah pria awan dan dia adalah perempuan setelah hujan. Saya mengklaim pria awan, karena menyukai gerombolan awan putih yang suka menjelma menjadi bentuk-bentuk yang luar biasa. Dia menyukai setelah hujan, karena suaranya yang terdengar nyaman menenangkan di telinga. Maka pria awan mendekati perempuan setelah hujan, terbitlah pelangi warna-warni yaitu anak-anak kami.

Hanya orang aneh yang mencintai orang aneh. Jawab saya, ketika dia mengatakan dia orang  merasa aneh. Dan di saat itu kami merasa dunia ini hanya milik kami berdua, dengan perasaan yang hanya kami saja cukup mengerti. Yang lain tidak.

0 comments:

Post a Comment