Thursday, June 13, 2019

Blog Baru: https://karyawankantoran.blogspot.com

Sudah lama saya memendam keinginan ini. Saya ingin membagikan kisah-kisah saya selama bekerja. Tentunya ceritanya teramat sederhana, namun ada hikmah yang bisa diambil. Minimal isinya menghibur siapa saja yang membacanya. Semua cerita itu saya tuangkan dalam blog yang berjudul https://karyawankantoran.blogspot.com.

Oh, ya soal penamaan blog ini ada yang menarik. Awalnya saya mau kasih nama https://oranggajian.blogspot.com. Mengapa saya memilih nama ini, karena namanya lebih luas. Karena selama saya bekerja saya pernah di pabrik dan di kantor pusat. Jadi sebagi orang gajian bisa mewakili pengalaman di dua tempat tersebut. Namun apa daya, waktu didaftarkan di blogger.com sudah ada yang punya blog ini. Akhirnya saya pakai nama karyawan kantoran (KaKa). Walau pun terkesan hanya di kantor saja, tapi menurut saya lebih baik dari pada nama-nama lain.

Sebelum saya memposting cerita-cerita saya ini ada beberapa hal yang harus saya taati. Pertama saya tidak memposting rahasia perusahaan. Yang kedua saya tidak memposting di poin satu hehehe. Alasan membuat ketentuan ini adalah karena saya masih bekerja di sini. Oh jadi kalau sudah tidak bekerja di tempat sekarang, bakal memposting yang enggak-enggak? Ya, enggak juga sih.

Baiklah saya cukupkan promosi blog baru saya ini, silahkan teman-teman berkunjung ke link ini.

0 comments:

Post a Comment