Thursday, December 17, 2020

Keling akan Tiba Waktunya Bagimu

Memang susah menghadapi kucing yang sedang ABG alias anak-kucing baru gede. Di saat seperti ini baru mengenal namanya kucing betina. Ingin "berkenalan jauh" namun kalah oleh superioritas kucing-kucing jantan yang lebih senior.

Keling sedang memasuki fase ini. Usianya sudah setahun lebih. Setiap malam dia seperti kucing galau. Bolak-balik antara lantai dua dan lantai satu. Antara depan dan belakang rumah. Tidak lupa suaranya yang "pilu" mengaum-aum.

Kalau sudah galau begini, biasanya saya mengambil tindakan "tegas". Saya gendong dan bawa keluar rumah. "Pergi sana temui kucing betina pujaanmu Keling!" Dan dia pun hanya memandangi saya. Kalau dia mau masuk rumah lagi, saya tahan. Saya suruh dia di luar. Mengapa saya tahan, karena kalau dimasukkan dia akan seperti tadi. Suaranya mengaum-aum memanggil kucing betina pujaannya. Mungkin indah bagi dia, namun "berisik" bagi kami hehehe.

Namanya dunia perbinatangan, termasuk kucing yang tingkatannya ditentukan oleh kekuatan otot semata, Keling harus menerima kenyataan kalau dia kalah bersaing merebutkan para betina ini. Jadi Keling harus sering gigit jari dalam hal ini. Untuk menghibur diri dan melupakan kenyataan sejenak dia memilih untuk tidur. 

Ingatlah Keling akan tiba saatnya kamu menang terhadap semua kucing jantan dan menaklukan semua kucing betina di dalam komplek!

0 comments:

Post a Comment