Monday, September 23, 2019

Kesuksesan Seorang Suami Tergantung Istri

Di balik kesuksean seorang suami ada sosok istri di belakangnya
Kesuksean Seorang Suami Didukung Oleh Seorang Istri

Ada yang pernah dengar ungkapan ini enggak? Dibalik kesuksesan seorang pria ada sosok wanita hebat.

Ada yang tahu enggak maksudnya enggak? Pasti kita akan menjawab seorang istri yang selalu memberikan dukungan kepada suaminya, bisa membuat karir sang suami meningkat dan lebih mudah mencapai kesuksesan. Maaf bukan itu artinya.

Menurut gua ungkapan ini belum selesai. Belum titik, baru koma saja. Yang lengkapnya, menurut gua di balik kesuksesan seorang pria ada sosok wanita yang hebat, yang mau bersabar melihat kelemahan lelakinya.



Kok bisa? Bisalah. Sekarang sehebat-hebatnya kita di kantor atau di masyarakat menjadi tidak ada artinya di hadapan istri. Istilah gua adalah kedigdayaan seorang suami menjadi sirna ketika bertemu istri di rumah. Hari ini bisa kita bisa saja menyelamatkan nasib perusahaan. Semua orang memberikan selamat dan mengelu-elukan Kita. Tapi ketika sampai rumah. Pak, baju kotornya jangan taruh sembarangan. Handuk bekas mandi jangan ditaruh di kasur. Piring abis makan jangan lupa dibawa ke belakang. Pak! Pak? Kamu sebenarnya dengar enggak sih?

Kalau sudah begini Superman enggak akan merasa bangga setelah berhasil mengembalikan bumi pada orbitnya kalau sampai rumah : Pak, sayap bekas terbangnya jangan sembarangan menaruhnya. Celana dalam merahnya yang kotor jangan dibiarkan begitu saja.

Dan barusan gua baru dapat masukan bagus dari Soleh Solihun, kalau ada perempuan di rumah itu laki-laki sering berbuat salah. Semua laki-laki di dunia ditakdirkan selalu berbuat salah.

So, kalau ingin kesuksesanmu sempurna hari ini maka pastikan pasanganmu bisa sedikit bersabar melihat sedikit ketidamsempurnaan Kita.

sumber gambar : Claudio Scott

0 comments:

Post a Comment