Tuesday, May 11, 2010

KAFIR yang tidak Kafir

oleh : hasan abadi kamil

Suatu saat, ketika saya memasuki ruang departemen quality control:
"Mana firly?" Tanya saya kepada seorang operator.. Firly adalah seorang incoming inspector.

"Kafir! Kafir!" Teriaknya.

Saya kaget. Sejak kapan Firly jadi kafir.
"Siapa yang kafir?" tanya saya.

"Enggak ada. Bapak cari Kak firly kan?" Jawab temannya lebih heran dari saya.
"Iya."
Kafir! Kafir! Ady mana sih Kak Firly?"
Dia pun segera pergi mencari Firly yang belum nongol.

Oh..maksudnya kak fir..kak fir.

Namun bagaimana pun nama itu doa dan juga jangan memanggil dengan panggilan yang jelek.

2 comments:

  1. Kalau di SMA sya dulu ada Ibu guru yang namanya Bu Rukmini.
    Kalau di panggil, bu Mini, salah. Kalau di panggil Bu Ruk, juga salah. Maknjos.

    ReplyDelete
  2. :)

    BTW, Nyawa dan Nyala keren juga tuh hehe.

    ReplyDelete